0 items in your shopping cart

No products in the cart.

10 Kado Anniversary Pernikahan buat Suami dan Istri yang Bermanfaat

Merayakan anniversary pernikahan laksana membuka kembali kenangan bahagia di momen spesial itu. Saling bersyukur dan berterima kasih antara suami dan istri membuat hubungan pernikahan bisa kembali romantis. 

Di samping itu, jangan lupa mempersiapkan kado anniversary pernikahan untuk suami dan istri yang bermanfaat. Hal ini untuk menunjukkan rasa kepedulian pada pasangan. Pastikan kualitas kado yang Anda berikan eksklusif.

Nah, jika sedang butuh rekomendasi kado anniversary pernikahan, baik untuk suami atau istri, koleksi Anaria Souvenir berikut bisa jadi ide menarik. Simak sampai tuntas, ya!

Rekomendasi Kado Anniversary Pernikahan untuk Suami dan Istri 

Anda pasti sangat mengetahui selera pasangan terhadap sebuah benda. Mulai dari kualitas, jenis, hingga kebergunaannya.

Namun, untuk memudahkan Anda memberikan kado eksklusif dan berguna bagi pasangan, Anaria Souvenir memiliki beberapa ide yang bagus. Silakan cari yang paling menarik untuk pasangan Anda:

1. Tas Kanvas – Lenora Bag 

Kado Anniversary Pernikahan buat Suami dan Istri

Kado anniversary pernikahan yang pertama adalah Lenora Bag. Ini merupakan tas berbahan kanvas premium yang cukup tebal. Kegunaannya banyak, dapat dipakai untuk membawa perlengkapan ibadah maupun tas belanja.

Dengan kualitas bahan kanvas premium, kado ini tidak hanya fungsional tetapi juga stylish.  Lenora Bag menjadikannya pilihan yang tepat untuk meninggalkan kesan kado yang fungsional untuk pasangan Anda. 

2. Cangkir Keramik – Prisha Mug

Kado Anniversary Pernikahan buat Suami dan Istri

Pasangan Anda suka ngopi atau ngeteh cantik? Tampaknya, Prisha Mug sangatlah menarik untuknya. Mug berbahan keramik ini hadir dengan warna grey menawan. Ukurannya pas, yakni 12,5 x 11 x 7 cm, sehingga cocok digunakan 

Untuk menambah kesan istimewa, Prisha Mug akan dikemas dengan dust bag spunbound. Menariknya, produk ini juga bisa dipersonalisasi dengan memberikan nama Anda dan pasangan di bagian samping.

3. Termos Vacuum set 3 in 1 – Makedonia Giftset

Kado Anniversary Pernikahan buat Suami dan Istri

Pertimbangkan juga untuk memberi termos vacum set 3 in 1 dari Anaria Souvenir, Makedonia Giftset. Ya, set ini terdiri atas termos dan dua cangkir stainless steel. Warnanya hitam sehingga menambah kesan eksklusif.

Makedonia Giftset berukuran 23 x 6,5 cm, sangat pas untuk digunakan keseharian. Menariknya, Anda bisa meletakkan nama Anda dan pasangan agar lebih romantis. Apalagi dengan tambahan kemasan box premiumnya.

4. Pengharum Ruangan – Aromatic Reed Diffuser

pengharum ruangan Anaria Souvenir

Pasangan Anda suka wewangian? Pas sekali, Anaria Souvenir juga punya koleksi Aromatic Reed Diffuser. Kado anniversary pernikahan ini mampu memberi nuansa layaknya berada di hotel mewah. Variannya pun bisa dipilih sesuai selera.

Ukuran Aromatic Reed Diffuser sendiri praktis, yakni 4,5 x 15 cm dengan kapasitas 50 ml. Nantinya, pengharum ruangan premium ini akan dilengkapi kemasan estetik agar membuat pasangan Anda lebih terkesan. 

5. Pigura Foto Mewah – Ameera Photo Frame Giftbox

figura foto Anaria Souvenir

Untuk merayakan anniversary pernikahan yang spesial, Ameera Photo Frame bisa jadi rekomendasi kado yang menarik. Bingkai foto ini dirancang dengan tema floral yang memukau. Agar lebih spesial, sematkan kenangan indah berdua di sana.

Terbuat dari bahan resin berkualitas dengan ukuran 20 x 16,5 x 2 cm. Ameera Photo Frame pun tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa di-request. Anda juga dapat meminta box kemasannya lebih spesial pada Anaria Souvenir.

6. Jam Meja – Carving Clock Giftbox

ilustrasi jam meja tema klasik

Pastikan pasangan selalu mengingat Anda, walaupun sedang bekerja. Oleh karena itu, Anda bisa menghadiahkan jam meja, Carving Clock Gittbox untuk diletakkan di meja kerja. Pasti akan sangat spesial, bukan?

Ukuran Carving Clock Giftbox proporsional, yakni 14 x 8,5 x 32 cm. Tampilannya pun menawan, dengan balutan warna emas klasik. Adapun bahan pembuatannya adalah fiber berkualitas.

7. Teapot – Teapot Aladin

produk Teapot Aladdin Anaria Souvenir

Rekomendasi kado anniversary pernikahan yang bermanfaat untuk suami dan istri lainnya adalah Teapot Aladin. Ya, teapot dari Anaria Souvenir memang menyerupai teko milik serial Aladin. 

Namun, Teapot Aladin oleh Anaria Souvenir ini terbuat dari keramik berkualitas. Warnanya putih dengan ukuran 18 x 11 x 15 cm. Sangat cocok dijadikan teman ngeteh berdua, kan? Soal kemasannya, dijamin aman. Serahkan pada tim kami.

8. Soap Dispenser – Vogue Soap Dispenser

produk soap dispenser Vogue

Coba pertimbangkan memberikan Vogue Soap Dispenser pada anniversary Anda. Tempat sabun ini memiliki bentuk minimalis dan modern, bahkan tampak seperti barang dekorasi. Oleh karenanya, soap dispenser ini cocok diletakkan kamar mandi berkonsep apapun. 

Vogue Giftbox sendiri terbuat dari porselen warna putih dengan berukuran 6,5 x 6,5 x 7,5 cm. Nantinya, souvenir ini dikemas dalam packaging hardbox sehingga tampak mewah dan cocok untuk dijadikan hadiah spesial untuk pasangan Anda.

9. Power Bank – RB Power Bank

rb powerbank

Kado anniversary yang pasti bermanfaat untuk suami dan istri adalah power bank. Terlebih jika mobilisasi hingga penggunaan gawainya tinggi. Namun, pastikan Anda memberikan RB Power Bank yang berkualitas seperti milik Anaria Souvenir.

Selain fungsionalitasnya, RB Power Bank dapat dipersonalisasi sesuai keinginan. Anda bisa menambahkan cetakan nama Anda atau pasangan untuk menambahkan kesan personalisasi. Jangan ketinggalan thank you card sebagai pemanisnya, ya.

10. Tumbler Coffee – Tumbler Coffee Rubber Grip 510ml Grafir

Tumbler Coffee Rubber Grip

Terakhir, Anda bisa memberi tumbler ekslusif dari Anaria Souvenir, Tumbler Coffee Rubber Grip 510ml Grafir sebagai kado anniversary. Berhubung praktis, tumbler ini bisa dibawa bekerja atau ketika sedang WFC.

Tumbler Coffee Rubber Grip 510ml Grafirini terbuat dari stainless steel. Tersedia dalam warna hitam dan merah, dengan ukuran 9 x 17 cm. Ini juga dilengkapi pouch bludru berukuran 15,5 x 24 cm. Selain itu, kado ini juga dilengkapi dengan grafir nama, menambah sentuhan personal yang istimewa.

Jadi bagaimana, rekomendasi kado anniversary pernikahan buat suami dan istri ini sangat bermanfaat, kan? Namun, jika masih bingung terkait spesifikasi atau mungkin rekomendasi produk yang lainnya, Anda bisa langsung menghubungi Anaria Souvenir. 

Mengingat, sejak tahun 2010, Anaria Souvenir telah berdedikasi sebagai rekan untuk setiap momen spesial Anda melalui koleksi spesialnya. Setiap produknya menawarkan kualitas dan desain yang terus disesuaikan dengan selera tren terkini.