Terpopuler:

Wedding Invitation: Make it Simple with ‘One Sided Invitation’

18 January 2017 - Kategori Blog
0812 7537 5986 , Undangan Pernikahan Pop Up

0812 7537 5986 , Undangan Pernikahan Pop Up

Tak bisa dipungkiri jika undangan pernikahan adalah sesuatu yang akan dijadikan tolak ukur para tamu dalam menilai kualitas pesta pernikahan Anda nantinya. Akui saja, hal pertama yang membuat Anda tertarik untuk menghadiri suatu pesta pernikahan, selain karena hubungan atau relasi Anda dengan sang mempelai, adalah karena desain undangan yang Anda terima, bukan?

Bayangkan saja jika Anda menerima undangan hanya berupa selembar kertas karton dengan desain seadanya, apakah Anda bahkan tertarik untuk membukanya? Walaupun Anda memiliki budget yang terbatas untuk undangan, namun tetap pastikan undangan pernikahan Anda tetap memberikan kesan yang baik untuk para tamu.

Nah, untuk yang memiliki budget terbatas. Anda tetap bisa membuat undangan pernikahan yang simple, namun tetap cantik dan yang terpenting memberikan kesan pertama yang baik untuk tamu undangan. One sided invitation belakangan ini sedang digandrungi oleh para calon pengantin. Selain karena biayanya lebih bersahabat serta modelnya yang simpel dan elegan, undangan dengan model seperti ini lebih ramah lingkungan dikarenakan keperluan pemakaian bahan-bahannya yang lebih sedikit.

Hanya memerlukan satu sisi, tak berarti undangan Anda menjadi ‘sepi’ dan terkesan kosong. Pemilihan model bentuk, desain dan warna akan sangat mempengaruhi penampilan dari undangan Anda.

FRAME SHAPE
Tak hanya melulu berpatokan pada bentuk persegi panjang, justru dengan one sided invitation ini Anda bisa mengeksplorasi kreativitas Anda. Semakin unik bentuk yang Anda pilih, makan semakin tinggi rasa penasaran para tamu undangan untuk membuka dan melihat undangan pernikahan Anda.

DESIGN INSIDE
Setelah memilih bentuk yang diinginkan untuk one sided invitation Anda, saatnya memikirkan desain seperti apa yang kira-kira cocok dengan tema pernikahan Anda. Jika memiliki sahabat yang berprofesi sebagai graphic designer, ada baiknya Anda memintanya untuk mendesain undangan pernikahan Anda. Karena dengan hubungan dekat yang Anda miliki dengannya, maka Anda dapat mengutarakan segala hal yang Anda inginkan tanpa merasa canggung. Perlu diperhatikan untuk ukuran undangan yang tak terlalu besar, jangan terlalu menggunakan pattern yang berukuran besar, karena akan membuat undangan Anda terlihat ‘berat’ dan berantakan. Tetap pertahankan nuansa ‘clean’ dan ‘classy’ pada one sided invitation Anda.

COLOR PICK
Pilihlah warna putih atau off-white sebagai warna dasar one sided invitation. Selain memberikan kesan bersih, warna putih juga sangat berpengaruh untuk membuat undangan Anda menjadi lebih besar dan luas. Setelah itu, baru kombinasikan warna putih tersebut dengan warna favorit atau warna tema pernikahan Anda. Berikan sedikit sentuhan warna emas atau silver untuk memberikan kesan elegan pada undangan Anda.

Comments are closed.

 
Chat via Whatsapp